Krita 3.2.1 Portable

Krita Portable

Krita Portable

Sebagian dari kalian mungkin masih asing dengan Aplikasi ini, nyatanya aplikasi yang biasa digunakan untuk Digital Painting & Design sudah cukup dikenal. Namanya adalah Krita, sebuah aplikasi gratisan yang sudah dikembangkan selama 10 Tahun lebih. Krita benar-benar ditujukan untuk pengerjaan desain grafis.  Tampilan Krita dibuat seramah mungkin buat pengguna, sehingga dijamin tidak menyulitkan penggunanya.


Krita juga sudah mendukung berbagai macam format file seperti PNG, BMP, GIF, JPEG, JPEG-2000, EXR, PNM, EPS, PDF, OpenDocument ODG, dan lain-lain, bahkan format PSD milik Adobe PhotoShop pun bisa dibuka kedalam aplikasi Krita !. Krita juga didukung berbagai macam fitur yang mumpuni seperti HDR Support, Brushes, Color Palette, dan sebagainya membuat Krita menjadi salah satu aplikasi desain grafis terbaik dikelasnya. 

Aplikasi Krita yang saya bagikan dipostingan ini merupakan Krita versi Portable yang dibuat oleh ThumbApps. Kalian tidak perlu install, cukup ekstrak dilokasi mana saja yang kalian suka ( termasuk di FlashDrive !) dan Krita bisa langsung digunakan !

Homepage https://krita.org/

Credits : ThumbApps.org

NO ADFLY, NO PASSWORD !

Comments